Skip to content

PROFIL PERUSAHAAN

PT Eticon Rekayasa Teknik

PT Eticon Rekayasa Teknik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konsultan SLF, pariwisata, desain dan rekayasa yang berkantor pusat di Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Tim kami terdiri dari profesional dengan berbagai latar belakang keilmuan, di antaranya adalah arsitektur, teknik sipil, utilitas bangunan, desain lanskap, desain interior, pengembangan pariwisata, maupun bisnis perhotelan yang telah mengantongi sertifikat dari berbagai asosiasi profesional seperti Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (INTAKINDO), dan Persatuan Insinyur Indonesia (PII).

Perusahaan kami juga bagian dari anggota Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), serta secara resmi disertifikasi untuk bekerja dalam proyek desain, studi, dan perencanaan.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang konsultan, PT Eticon Rekayasa Teknik telah disertifikasi dengan ISO 9001: 2015 (Sistem Manajemen Mutu), OHSAS 18001: 2007 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja), dan ISO 14001: 2015 (Sistem Manajemen Lingkungan).

Jasa konsultan pariwisata

PORTOFOLIO PEKERJAAN

PT ETICON REKAYASA TEKNIK

Pengurusan SLF

Melakukan penilaian dan uji teknis bangunan gedung sebagai salah satu syarat penerbitan Sertifikat Laik Fungsi bangunan gedung

Desain & Perencanaan

Mendesain dan menyusun perencanaan bangunan gedung, baik elemen struktur, arsitektur, MEP (Mechanical, Electrical, and Plumbing) maupun interior

Pengembangan Pariwisata

Penyusunan kajian dan kebijakan/cetak biru, perencanaan maupun pengembangan pariwisata daerah (aspek destinasi, kelembagaan, industri, dan pemasaran)

TIM PROFESIONAL

PT ETICON REKAYASA TEKNIK

Paramitta Sekar

Managing Director

Aditya Andri

Customer Relations Director

Harinda Artarani

Director of Operations

Rinaldi Kesuma

Project Director

Andri Octora

Finance and Accounting Advisor

Hannif Andy A

Digital Marketing Manager

Tenaga Ahli

PT Eticon Rekayasa Teknik

Staff & Drafter

PT Eticon Rekayasa Teknik